Cara Memutihkan Kulit Dengan Ramuan Susu

Cara memutihkan kulit dengan ramuan susu berikut ini bisa Anda coba sebagai alternatif lain cara  memutihkan kulit menggunakan bahan alami. Susu merupakan bahan yang sudah tidak diragukan lagi sebagai bahan untuk memutihkan kulit. Susu dapat membuat kulit menjadi putih dan lebih cerah, selain itu susu juga dapat melembabkan kulit sehingga terjaga kesehatannya. 

Tidak cukup dengan susu saja, kita akan menggunakan bahan lain yaitu kunyit. Kombinasi kunyit dan susu merupakan kombinasi terbaik untuk membuat kulit menjadi lebih putih berseri. Kunyit dan susu dapat Anda dapatkan dengan mudah. Susu bisa dibel di swalayan sedangkan kunyit bisa dibeli pada pasar tradisional atau toko obat-obatan herbal.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Ramuan Susu

Cara Memutihkan Kulit Dengan Ramuan Susu

Untuk membuat kombinasi bahan tersebut sangatlah mudah, hanya dengan beberapa cara saja sudah dapat kita gunakan. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com

Bahan:
  • 1 sendok makan susu bubuk 
  • 1 sendok makan kunyit bubuk
  • 50 ml air
Caranya:
  • Langkah pertama, aplikasikan masker susu dan kunyit pada wajah kemudian biarkan sampai mengering.
  • Diamkan kurang lebih selama 10-20 menit, setelah itu baru dibilas menggunakan air dingin.
Tidak membutuhkan waktu lama untuk membatnya, namun memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Cara alami kini memang banyak disukai karena dari alam sehingga lebih aman dari pada penggunaan bahan kimia berbahaya yang beresiko terkena efek samping. Selamat mencoba cara memutihkan kulit dengan ramuan susu!