Cara Memakai Jilbab Segi Empat Cantik Dan Simple

Cara memakai jilbab segi empat cantik berikut ini sangat tepat untuk Anda gunakan dalam keseharian Anda. Karena bernuansa casual, maka sangat santai sehingga dapat digunakan untuk pergi ke kampus, jalan-jalan di mall, atau melakukan aktivitas lainnya dirumah. Dengan memakai hijab ini akan membuat wajah Anda nampak lembut dan cantik alami. Dengan sentuhan lembut warna pink dan peach tentu menambah kesan manis yang akan nampak pada aura wajah Anda.

Untuk dapat memakainya, Anda tidak harus ribet dan berbelit-belit. Anda tidak perlu ragu untuk memakai hijab dengan warna-warna tertentu karena rasa kepercayaan diri Anda yang akan membuat Anda nampak serasi dengan busana yang ingin Anda kenakan. Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini langkah-langkah dan tutorial yang bisa segera Anda coba dirumah.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Cantik

Cara Jilbab Segi Empat Cantik

Namun agar tutorial yang Anda coba dapat berjalan lancar, sebagaiknya Anda segera mempersiapkan beberapa bahan yang dibutuhkan dalam tutorial berikut ini. Langsung saja persiapkan:
  • Inner hijab 
  • Jilbab segi empat
  • Jarum pentul

Langkah pertama, lipat jilbab segi empat Anda menjadi bentuk segitiga kemudian pakai dengan posisi keduanya sama panjang seperti model diatas.


Langkah kedua, Ambil sisi sebelah kiri jilbab kemudian masukkan ke dalam sisi jilbab bagian kanan. Agar posisinya kuat, sematkan dengan jarum pentul. Kemudian angkat sisi yang lebih panjang ke arah samping kanan badan Anda.


Langkah ketiga, ambil ujung jilbab yang baru saja Anda sematkan setelah itu arahkan ke kepala bagian belakang, seperti tampak pada model diatas dan sematkan dengan jarum pentul agar posisinya lebih kuat dan tidak bergeser.


Langkah keempat, ambil sisi jilbab sebelah kanan kemudian arahkan ke arah bahu kiri Anda. Sematkan lagi dengan jarum pentul agar lebih kuat.


Terakhir, tambahkan bunga sebagai aksesoris dan pemanis pada sisi sebelah kanan kepala Anda.



Kini wajah Anda nampak lembut dengan penampilan gaya jilbab baru Anda. Anda dapat mencoba banyak kreasi hijab lain sesuai dengan suasana dan kondisi seperti untuk pesta dan acara resmi lainnya. Sehingga penampilan Anda tidak monoton dan dapat bervariasi. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat cantik!