Cara Memakai Jilbab Pashmina Video Tutorial

Cara memakai jilbab pashmina dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik. Cara memakai jilbab kreasi modern dapat menjadi salah satu alternatif pilihan dalam berbusana muslim. Seiring dengan banyaknya wanita muslim yang berhijab, kini jenis jilbab juga sangat bervariasi. Banyak produsen jilbab yang menciptakan inovasi baru dalam berbusana muslim agar terlihat tidak membosankan namun tetap trendy dan modis. Terutama jilbab pashmina.

Pashmina merupakan kain yang dapat digunakan sebagai selendang, jilbab, luaran, bahkan bisa digunakan sebagai rok. Namun, kali ini kita akan membahas penggunaan pashmina sebagai jilbab. Sehingga tampak elegan saat memakainya.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

sumber foto : http://bandung.detik.com

Untuk menggunakan pashmina sebagai jilbab atau hiasannya, sebaiknya hindari pashmina berbahan organdi. Karena bahan organdi yang transparan akan memperlihatkan kepala dan bahu pemakainya, sehingga tidak baik untuk dipandang. Selain itu, penggunaan bahan organdi dapat menimbulkan bau yang tidak sedap saat bercampur dengan keringat.

Jika Anda masih kesulitan dalam memakai dan membuat kreasi jilbab pashmina, berikut ini beberapa video tutorial cara memakai jilbab pashmina yang diambil dari youtube.





Penggunaan pashmina sebagai jilbab bertujuan agar muslimah dapat tampil cantik dengan kerudung yang bervariasi. Anda juga bisa mencoba cara memakai jilbab paris untuk melengkapi kreasi jilbab agar tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Semoga cara memakai jilbab pashmina diatas bisa bermanfaat. Selamat mencoba!