Cara Memakai Jilbab Paris Modern Dan Modis

Cara memakai jilbab paris berikut ini merupakan salah satu cara memakai jilbab kreasi yang bisa Anda coba dirumah. Ada banyak pilihan jilbab modern yang bisa Anda pakai, salah satunya adalah jilbab paris. Jilbab kini dapat di kreasikan dan disesuaikan dengan busana yang ingin kita kenakan. Sehingga terlihat serasi dan anggun.

Jika jaman dulu memakai jilbab identik dengan kuno dan jadul, kini memakai jilbab bisa tampil modis dan trendy. Selain memenuhi fungsi utama jilbab sebagai penutup aurat, jilbab juga bisa menampilkan sisi feminim dan elegan.

Cara Memakai Jilbab Paris

Cara Memakai Jilbab Paris
sumber foto : Dian Pelangi

Mungkin bagi sebagian orang memakai jilbab kreasi sedikit ribet dan berbelit-belit. Namun jika sudah terbiasa maka tidak akan mengalami kesulitan sedikitpun. Tergantung kreativitas kita masing-masing mau dibuat lipatan seperti apa. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara memakainya, berikut ini beberapa video cara memakai jilbab paris yang diambil dari youtube.






Beberapa jenis jilbab mungkin ada yang digunakan secara praktis dan simple, namun untuk menambah kesan modis, kita bisa membuat variasi dengan menambahkan jilbab lainnya atau menambahkan aksesoris. Hanya membutuhkan kebiasaan agar dapat membuat kreasi sesuai yang kita inginkan.

Anda juga bisa melihat video cara memakai jilbab segi empat sebagai alternatif lain dalam memakai jilbab. Semoga video tentang cara memakai jilbab paris diatas bisa bermanfaat.