Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Secara Alami

Manfaat buah naga untuk kecantikan memang bukan hanya mitos belaka, karena ada banyak sekali kandungan dalam buah naga yang sangat berkhasiat. Buah naga memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, vitamin  vitamin B1, B2 dan B3. Selain itu buah naga juga memiliki kandungan air yang cukup tinggi sehingga dapat kita gunakan sebagai buah pelepas dahaga.

Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini beberapa manfaat dan khasiat buah naga untuk kecantikan wanita Indonesia yang dapat Anda coba dirumah.

Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan

Buah naga dapat menghaluskan kulit. Kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah naga dapat membuat kulit Anda sehat dan cantik, serta mampu menghindarkannya dari berbagai masalah kulit seperti jerawat dan kulit kering. Selain itu buah naga juga dapat membantu regenerasi jaringan kulit sehingga membantu mempercepat proses penyembuhan bekas luka akibat jerawat, serta membuat kulit tampak awet muda.


Buah naga tinggi antioksidan. Dalam buah naga terdapat antosianin, terlihat dari warna merah yang menyala. antosinin merupakan pigmen yang berfungsi sebagai anti-oksidan. Oleh sebab itu buah naga yang berdaging buah warna merah memiliki kandungan anti-oksidan yang lebih tinggi.

Dapat memperlancar metabolisme tubuh. Dengan lancarnya sistem metabolime tubuh dapat memperlancar kinerja organ tubuh sehingga Anda tidak mudah gemuk.

Buah naga merupakan sumber serat. Sudah tidak diragukan lagi tentang fungsi serat bagi proses pembentukan tubuh indah Anda. Serat membuat pembuangan toksin dan sisa makanan dalam tubuh menjadi lancar, termasuk proses pembuangan lemak, oleh sebab itu konsumsilah buah naga secara rutin dan teratur.

Jadi apakah Anda masih ragu dengan buah naga? Tidak ada salahnya memasukkan buah naga kedalam menu harian Anda. Selamat mencoba!