Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi

Cara memakai jilbab paris kreasi berikut ini bisa Anda gunakan untuk acara spesial tertentu. Dengan kombinasi busana yang menawan, Anda akan terlihat anggun dengan balitan jilbab segi empat paris. Jika biasanya Anda memakai jilbab paris Anda dengan gaya yang itu-itu saja, maka kali ini kita akan membuatnya menjadi sedikit berbeda sehingga tampak lebih manis dan elegan.

Untuk mengikuti tutotial ini sebenarnya tidaklah terlalu susah-susah amat, mungkin sekilas akan terlihat rumit dan berbelit-belit. Namun sebenarnya hanya dengan beberapa langkah mudah saja Anda dapat mengaplikasikan jilbab segi empat yang dapat merubah penampilan. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tutorial berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com

Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi

Cara Memakai Jilbab Paris Kreasi

Persiapkan :
  • Inner jilbab ninja
  • Jilbab segi empat paris
  • Peniti
  • Bros bunga



Langkah pertama, gunakan terlebih dahulu inner jilbab ninja sebelum memulai berkreasi menggunakan jilbab segi empat paris Anda. Gunakan jilbab paris masih dalam bentuk segi empat dan pakai salah satu sisinya seperti gambar diatas.


Langkah kedua, tarik kedua sisi jilbab paris Anda ke arah bagian belakang leher. Kemudian agar tidak bergeser sematkan dengan peniti pada kedua sisi jilbab yang sudah diletakkan di bagian belakang leher tadi.



Langkah ketiga, ambil dan genggam seluruh jilbab kemudian arahkan genggaman jilbab tersebut ke bagian samping leher. Letakkan ujung jilbab ke bagian depan tubuh Anda.


Langkah keempat, ambil lagi bagian jilbab yang sudah Anda genggam tadi kemudian lingkarkan genggaman jilbab mengelilingi kepala mirip orang yang sedang memakai sorban.


Langkah kelima, setelah memutari seluruh sisi kepala, kemudian lewatkan genggaman jilbab tadi ke bagian belakang leher dan masukkan kedalam lipatan kerudung yang tadi disematkan.



Terakhir, tarik ujungnya dan sematkan dengan aksesoris berbentuk bunga untuk mempercantik penampilan. Kini jilbab segi empat paris Anda tampak berbeda bukan? Anda dapat memakai model jilbab seperti ini ke acara resmi atau acara formal lainnya. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab paris kreasi!