Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis bisa menjadi alternatif pilihan alami cara menghilangkan jerawat. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat, namun terkadang hasil yang kita dapatkan tidak sesuai dengan keinginan. Oleh sebab itu tidak ada salahnya Anda mencoba menghilangkan jerawat menggunakan bahan alami sari jeruk nipis.

Jeruk nipis merupakan buah yang banyak terdapat disekitar kita. Tidak susah untuk mendapatkan jeruk nipis. Buah ini kini banyak dibudidayakan oleh petani sebagai komoditi yang menghasilkan. Jika Anda tidak memiliki tanaman ini, Anda dapat dengan mudah membelinya di toko buah atau swalayan terdekat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis


Seperti yang dikutip dari vemale.com, jeruk nipis dapat mencerahkan noda-noda hitam bekas jerawat. Caranya hanya dengan mengompreskan sari jeruk nipis ini dan membiarkannya di kulit wajah semalaman. Anda dapat membilas dengan air hangat pada keesokan harinya, facial wash, dan akhiri dengan air dingin. Lakukan langkah tersebut sampai noda-noda hitam di wajah tersamarkan dan perlahan memudar.

Cukup murah dan sederhana bukan? Sebagai alternatif lain penggunaan bahan alami, Anda dapat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan cuka apel. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis!