Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Strawberry Milky Facial

Cara menghilangkan jerawat dengan strawberry berikut ini bisa menjadi salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami dan murah meriah. Jerawat memang sangat mengganggu sekali, ini merupakan masalah klasik yang sejak dulu mengganggu penampilan. Banyak remaja yang mengeluhkan tentang masalah jerawat, namun ada juga yang sudah melewati masa puber tetap saja mengalami jerawat yang membandel.

Buah strawberry memang sangat baik sekali untuk kulit. Gula alami yagn terdapat dalam buah ini dapat berfungsi untuk melembabkan wajah, belum lagi kandungan vitamin C yang tinggi dapat berfungsi sebagai anti oksidan dan juga pencerah kulit.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Strawberry

cara menghilangkan jerawat dengan Strawberry

Seperti yang dikutip dari vemale.com, Anda dapat menggunakan strawberry yang dicampurkan dengan susu untuk facial pada wajah. Facial ini akan memberikan perawatan ekstra pada jerawat agar cepat kering dan wajah jadi lembab. Berikut ini Lifestyle News akan mengulas kombonasi bahan strawberry dan cara pembuatan serta pemakaiannya untuk menghilangkan jerawat membandel.

Bahan :
  • 5 buah strawberry
  • 2 sendok makan susu kental manis
Cara membuat dan memakainya :
  • Hancurkan strawberry kemudian campurkan dengan susu dan aduk sampai rata.
  • Massage pada wajah menggunakan kombinasi kedua bahan tersebut dan diamkan kurang lebih 20 menit agar dapat meresap pada kulit.
Bahan alami memang lebih aman dan merupakan pilihan bijak untuk menghindari efek samping yang berbahaya. Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis sebagai alternatif lain menghilangkan jerawat dengan bahan alami. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan strawberry!