Cara Memakai Jilbab Segi Empat Trendy

Cara memakai jilbab modern memang sangat bervariasi. Beberapa tutorial berikut ini bisa Anda coba bagi yang masih bingung atau masih baru berhijab, salah satunya adalah cara memakai jilbab segi empat berikut ini. Ada banyak pilihan jenis jilbab yang bisa Anda pakai. Tergantung selera dan keperluan yang dibutuhkan. 

Jilbab sebenarnya berfungsi untuk menutup aurat bagi wanita muslim. Namun seiring dengan perkembangan trend fashion, banyak wanita yang menggemamri busana muslim atau berhijab. Ini merupakan perkembangan trend mode yang sangat positif dan baik karena dapat membawa ke arah kebaikan bagi wanita muslim.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

cara memakai jilbab segi empat

Bagi yanf masih pemula atau baru dalam berjilbab, memakai jilbab jenis ini kelihatan ribet dan sulit. Namun jika Anda sudah terbiasa maka Anda tidak akan mengalami banyak kesulitan dalam memakainya. Hanya melbutuhkan sedikit kesabaran dalam melipat-lipat jilbab agar terlihat trendy dan modis. Lama-lama Anda akan terbiasa dalam memakainya. Langsung saja berikut ini video cara memakai jilbab segi empat yang diambil dari youtube untuk Anda coba dirumah.






Dengan melihat video secara langsung, Anda bisa langsung mencoba dan mempraktekkannya dirumah. Sehingga dengan mudah dapat membuat kreasi sesuai di dalam video atau kreasi Anda sendiri. Anda juga bisa membaca artikel tentang cara memilih jilbab sesuai dengan bentuk wajah agar tidak salah kostum dan serasi dengan Anda.

Semoga dengan adanya trend memakai jilbab ini dapat membuat semakin banyak wanita muslim yang beralih memakai jilbab. Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat.