Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Kayu Manis

Cara menghilangkan jerawat dengan kayu manis berikut ini merupakan salah satu cara menghilangkan jerawat secara alamai menggunakan bahan dari alam yang bisa Anda coba dirumah. Dengan menggunakan bahan alami kita tidak beresiko terkena efek samping berbahaya seperti penggunaaan bahan kimia.

Masalah jerawat memang merupakan masalah klasik sejak dulu kala. Banyak remaja yang mengeluh tidak percaya diri karena memiliki banyak jerawat pada wajah. Tentu saja ini membuat tidak percaya diri dan membuat penampilan menjadi tidak menarik lagi.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Kayu Manis

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Kayu Manis

Ada banyak sekali produk yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat, namun Anda harus berhati-hati dalam memilih produk tersebut. Pilihlah yang aman bagi kulit dan kesehatan kita. Jika Anda ingin aman dan tidak beresiko terkena efek samping, Anda dapat menggunakan bahan alami seperti kayu manis.

Kayu manis merupakan bahan alami yang sering digunakan sebagai bahan kue dan minuman. Namun ternyata kayu manis dapat digunakan untuk mengatasi jerawat karena mempunyai kelebihan anti peradangan yang sekaligus dapat meregenerasi sel-sel kulit. Berikut ini lifestyle news akan memberikan cara pembuatan dan pemakaiannya seperti yang dikutip dari velame.com.

Bahan
  • 1 sdm madu
  • 1 sendok teh kayu manis bubuk
Caranya:
  • Ambil mangkuk kemudian aduk kedua bahan tersebut menjadi satu.
  • Oleskan dengan kuas sehingga merata di seluruh wajah.
  • Diamkan kurang lebih 15-20 menit sampai agak kering.
  • Setelah itu bilas dengan air dingin, sambil dipijit-pijit lembut gerakan melingkar.
Sebaiknya hindari pemakaian masker diatas pada daerah iritasi atau daerah yang terluka. Selain menggunakan kayu manis, Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan kayu manis!