Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih merupakan salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan bumbu dapur yang bisa Anda coba dirumah. Jerawat memang sangat mengganggu penampilan. Sehingga membuat tidak percaya diri dan minder. Jerawat memang lebih banyak menyerang pada usia remaja. Namun tidak menutup kemungkinan jerawat masih menyerang kepada usia diatas 20 tahun.

Tampil cantik memang idaman setiap wanita. Dengan wajah yang bersih dari jerawat membuat penampilan wajah Anda semakin berseri dan enak untuk dilihat. Namun jika masalah jerawat datang dan Anda masih belum terbebas dari belenggu jerawat tersebut, tidak ada salahnya mencoba bahan alami yang sering kita pakai di dapur yaitu bawang putih seperti yang akan diulas oleh Lifestyle News berikut ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Bawang putih mengandung anti bakteri dan anti-viral yang dapat mengurangi peradangan pada kulit sehingga dapat kita gunakan sebagai obat jerawat. Seperti yang dikutip dari tempo.co, cara penggunaannya sangat mudah dan sederhana sekali. Cukup ambil satu siung bawang putih kemudian haluskan sampai menjadi pasta. Oleskan pada area wajah yang berjerawat. 

Selain dapat menghilangkan jerawat, bawang putih juga dapat menghaluskan kulit serta mampu membantu menghilangkan strech-marks karena mengandung komponen zat organosulfur yang bernama allicin. Jadi tidak ada salahnya Anda mencoba bahan alami karena lebih aman untuk kesehatan kita. Tertarik dengan cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih?