Cara Menghilangkan Lemak Di Paha Dengan Kardio

Cara menghilangkan lemak di paha berikut ini bisa Anda coba sebagai salah satu program pelangsingan berat badan. Ada banyak sekali program cara menghilangkan lemak yang bisa Anda coba, salah satunya adalah melakukan olahraga dengan kardio.

Paha yang langsing merupakan impian bagi setiap wanita. Karena paha yang besar dapat menimbulkan persepsi yang kurang baik. Biasanya lebih mirip pemain bola atau lainnya. Sehingga banyak wanita berlomba-loma untuk menghilangkan lemak pada aera tersebut.

Cara Menghilangkan Lemak Di Paha


Berikut ini beberapa latihan kardio yang bisa Anda lakukan seperti yang dikutip dari duniafitnes.com:
  • Jogging, latihan ini merupakan latihan yang murah meriah dan dapat dilakukan dimana saja kapan saja. Meskipun demikian, latihan ini terbukti efektif membakar lemak pada area pahan Anda. 
  • Bersepeda, Anda dapat melakukan olahraga dengen bersepeda diluar ruangan atau olahraga sepeda statis di tempat gym. Selain dapat membakar lemak tubuh, juga efektif untuk mengecilkan paha.
  • Naik turun tangga, ternyata naik turun tangga juga bisa Anda lakukan sebagai salah satu cara untuk mengecilkan paha. Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa dengan naik turun tangga bisa membakar lemak pada area tersebut.
Namun beberapa cara diatas dapat lebih maksimal jika Anda kombinasikan dengan tips diet sehat dan memberikan asupan nutrisi tubuh yang cukup. Karena diet bukan berarti tidak makan, namun memberikan nutrisi yang dibutuhkan. Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan lemak di pipi jika ingin terlihat lebih tirus. Selamat mencoba cara menghilangkan lemak di paha!