Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dalam Seminggu

Cara menghilangkan lemak di perut memang gampang-gampang susah. Ada banyak sekali program diet untuk mengikis lemak di tubuh agar dapat menurunkan berat badan. Apakah Anda salah satu orang yang pernah mencoba salah satu program diet? Lantas bagaimana hasilnya? Tidak semua program diet dapat berjalan dengan lancar. Karena lemak yang berada pada bagian perut memang lemak yang sangat sulit untuk dihilangkan.

Tentu saja dengan adanya lemak di perut membuat penampilan Anda jadi tidak menarik lagi. Selain itu juga sangat mengganggu aktivitas sehari-hari Anda. Banyak baju baju dan celana yang sudah tidak muat lagi gara-gara perut Anda membesar akibat lemak yang terus menumpuk.

Cara Menghilangkan Lemak

Cara Menghilangkan Lemak Di Perut

Ada beberapa tahap yang bisa Anda coba untuk mengurangi bahkan menghilangkan lemak yang berada di perut Anda.Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini Lifestyle News akan memberikan beberapa langkah yang bisa Anda coba dirumah agar lemak dapat terkikis dari perut Anda.

  • Mengatur pola makan, dengan cara mengurangi pola makan dan menjaganya, dapat membantu mengontrol apa saja makanan yang masuk kedalam perut Anda. Perhatikan kwalitas dan kwantitas makanan yang Anda konsumsi. 
  • Konsumsi Buah dan sayur, mengkonsumsi buah dan sayur dapat menghilangkan rasa lapar sekaligus sebagai makanan pengganti sanck yang berkalori tinggi. Jika Anda mulai terasa lapar, konsumsi saja semangkuk kecil salad dengan tambahan saus perasan jeruk nipis atau jeruk manis.
  • Latihan di gym 30-45 menit, fokus latihan di gym kurang lebih 30-45 menit dapat membantu mempercepat membakar lemak pada perut Anda. 
  • Konsumsi perasan jeruk hangat dan madu, asam dapat membantu menguraikan lemak di dalam tubuh. Caranya campurkan perasan jeruk lemon dengan madu dan air hangat, kemudian aduk. Anda dapat mengkonsumsinya secara rutin setiap hari, terutama setelah makan siang.
  • Kurangi konsumsi garam, banyak mengkonsumsi garam dapat membuat tubuh kekurangan air sehingga membuat kita untuk makan - minum - makan - minum. Sudah bisa ditebak akibat dari makan dan minum yang berlebihan, perut Anda menjadi makin gemuk. 
  • Minum air mineral, jika Anda penggemar minuman soft drink, jangan berharap lemak di perut Anda akan terkikir. Mulai konsumsi air mineral dari sekarang.
Lemak pada daerah perut merupakan lemak yang berbahaya jika dibiarkan secara terus menerus. Oleh sebab itu segera atasi sejak dini sebelum mengganggu kesehatan Anda. Lakukan cara menghilangkan lemak diatas selama 7 hari secara disiplin dan rutin, selamat mencoba!