Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Secara Alami

Cara menghilangkan lemak di pipi dapat Anda lakukan dengan beberapa langkah. Sebelum kita membahasa apa saja langkah cara menghilangkan lemak yang bisa dilakukan, perlu Anda ketahui bahwa lemak di pipi merupakan lemak yang sulit dihilangkan seperti lemak pada perut. Meskipun bandel untuk dihilangkan, bukan berarti tidak dapat dikurangi.

Setiap wanita pasti menginginkan pipi yang tirus. Terkadang meskipun tubuh kita sudah kurus namun lemak di pipi masih saja nampak sehingga  membuat penampilan wajah Anda terlihat chubby. Lemak di pipi tidak dapat dihilangkan dengan cara mengakali dengan trik berbusana saja. Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.

Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi

cara menghilangkan lemak di pipi

Cara instant:
Cara instant yang dapat Anda lakukan adalah dengan cara  menggunakan make up. Meskipun tidak dapat mengurangi lemak, namun dapat secara cepat mendapatkan pipi yang tirus menggunakan teknik make up layer eyeshadow, camouflage atau blush on.

Cara totok wajah:
Totok wajah bisa Anda coba karena dapat melancarkan peredaran darah pada wajah Anda. Dengan teknik pemijatan tertentu secara rutin dapat membuat pipi Anda tidak membawa banyak lemak sehingga terlihat lebih tirus.

Berolahraga:
Dengan berolahraga secara rutin, selain dapat mengurangi lemak pada bagian tubuh lain juga secara otomatis dapat mengikis lemak pada bagian pipi. Tidak heran jika seorang wanita mengalami penurunan berat badan pipinya juga terlihat tidak chubby lagi.

Selain beberapa cara diatas, jangan lupa juga mengkonsumsi air kurnag lebih sebanyak 10 gelas setiap hari. Selain dapat memperlancar pencernaan, air juga dapat melembabkan kulit sehingga lemak dapat diusir dari pipi Anda. Coba juga cara menghilangkan lemak di lengan jika Anda menginginkan tangan yang langsing dan cantik. Selamat mencoba cara menghilangkan lemak di pipi!