Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Teh Hijau

Cara mengatasi rambut rontok dengan teh hijau bisa menjadi solusi bagi Anda yang mungkin selama ini sudah mencoba berbagai cara namun tetap saja bermasalah dengan rambut rontok. Cara mengatasi rambut rontok memang bisa bisa dibilang gampang-gampang susah, Ada banyak sekali produk dan shampo yang menawarkan dapat mengatasi rambut rontok namun hasilnya tetap saja nihil.

Jika Anda sudah mencoba berbagai cara namun rambut Anda tetap mengalami penipisan, kini saatnya Anda beralih menggunakan bahan alami. Dengan menggunakan bahan alami teh hijau, Anda dapat melakukan perawatan dengan mudah dan murah meriah.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Teh Hijau


Teh hijau merupakan minuman populer di daratan tiongkok, taiwan, hongkong, jepang, timur tengah, asia tenggara dan semakin dikenal juga di negara Barat. Teh hijau atau yang biasa disebut juga dengan teh ocha memang sudah populer dan banyak dijadikan sebagai minuman khas dan umum di jepang. 

Banyak sekali kandungan dalam teh hijau yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita sehari-hari. Dengan mengkonsumsi teh hijau secara langsung, kita dapat mendapatkan beberapa manfaat kesehatan seperti menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan dan kadar gula darah, membantu kerja ginjal dan mencegah terjadinya batu empedu, memperlancar pencernaan dan melarutkan lemak serta mencegah kolesterol jahat

Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut, selain itu juga dapat melindungi rambut dari paparan polusi. Apakah sobat Lifestyle News tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak cara berikut ini:

Siapkan :
  • Dua kantung teh hijau
  • Air panas secukupnya
Cara memakainya
  • Pertama, seduh teh dengan menggunakan air panas, lalu endapkan selama semalaman. 
  • Kemudian ambil air teh yang sudah basi tersebut untuk digosok-gosokkan ke kulit kepala. 
  • Lakukan cara tersebut sesaat sebelum keramas. Biarkan selama satu jam, kemudian bilas sampai bersih
Cukup mudah dan sederhana bukan cara diatas? Kini Anda tidak perlu lagi melakukan perawata mahal, cukup menggunakan teh hijau yang merupakan bahan alami. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba cara mengatasi rambut rontok dengan teh hijau diatas!