Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Masker Lidah Buaya

Cara mengatasi rambut rontok dengan masker lidah buaya berikut ini merupakan salah satu cara mengatasi rambut rontok dengan menggunakan bahan alami yang sudah terkenal dan terbukti keampuhannya. Denga menggunakan bahan alami tentu saja lebih aman terhadap rambut sehingga dapat kembali sehat seperti semula. 

Rambut merupakan mahkota bagi semua orang, tidak hanya kaum wanita saja yang menginginkan rambut sehat, namun kaum pria juga akan gelisah jika rambut mereka mulai rontok helai demi helai. Untuk bisa melakukan perawatan tersebut, Anda tidak harus mengeluarkan uang yang banyak. Cukup melakukan perawatan menggunakan masker lidah buaya yang digabungkan dengan beberapa bahan alami lainnya yang juga sangat ampuuh untuk mengatasi rambut rusak tersebut.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Masker Lidah Buaya

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Masker Lidah Buaya

Rambut rontok merupakan masalah yang sering kita hadapi, rambut rontok tidak begitu saja terjadi. Namun ada beberapa penyebab yang mengakibatkan rambut Anda berkurang helai demi helai. Beberapa penyebab tersebut adalah stres, pola makan yang buruk, konsumsi obat-obatan, polusi, perubahan hormon, dan pemakaian pemanas rambut (hairdryer atau catok) yang dapat melemahkan protein rambut, sehingga mudah lepas dari akarnya. Jika Anda mengalami masalah kerontokan tersebut, bisa mengatasinya menggunakan masker lidah buaya seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini.

Bahan:
  • 1 buah alpukat matang
  • 5 cm lidah buaya
  • 1 sendok makan sari jeruk nipis
  • 1 sendok teh garam
Cara membuat masker lidah buaya dan memakainya:
  • Pertama, hancurkan alpukat dan lidah buaya. Kemudian campurkan dengan sari jeruk nipis dan garam.
  • Aplikasikan pada rambut yang sudah dibasahi.
  • Setela itu, diamkan kurang lebih selama 30 menit. Tutup dengan shower cap.
  • Keramas dengan shampoo dan bilas sampai bersih dengan air dingin.
  • Digunakan 1 kali saja dalam sebulan.
Cukup mudah dan sederhana cara membuat dan menggunakannya. Anda dapat mencobanya dirumah sebagai salah satu perawatan rambut secara alami. Apakah sobat lifestyle news tertarik untuk mencobanya? Jadi tunggu apa lagi? Semoga cara mengatasi rambut rontok dengan masker lidah buaya diatas bisa bermanfaat!