Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alpukat

Cara mengatasi rambut rontok memang dapat Anda lakukan dengan beberapa jenis bahan alami yang banyak terdapat di sekitar kita. Salah satu jenis bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi kekrontokan pada rambut adalah buah alpukat. Manfaat alpukat memang sudah tidak diragukan lagi, baik dalam dunai kesehatan maupun dunia kecantikan.

Pasti sangat stres ketika Anda melihat helai demi helai rambut yang menyangkut pada sisir atau rambut yang berceceran di lantai kamar mandi ketika Anda keramas. Memang bisa dibilang rambut adalah mahkota karena rambut melambangkan kecantikan seorang wanita. Jadi sebisa mungkin harus dirawat agar tidak cepat rusak dan mengalami kerontokan.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alpukat

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alpukat

Memiliki rambut yang sehat, hitam, dan panjang merupakan impian setiap wanita, oleh sebab itu banyak dari mereka yang melakukan perawatan rambut mulai dari salon mahal sampai ke tempat-tempat pusat kecantikan. Merawat rambut memang lebih baik dari pada mengobati. Namun apa jadinya jika rambut Anda sudah terlanjur mengalami kerontokan? Anda dapat segera melakukan perawatan secara alami di rumah menggunakan buah alpukat. Buah alpukat kaya akan asam lemak dan nutrisi.Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak cara penggunaan buah alpukat untuk mengatasi kerontokan pada rambut Anda.

Siapkan bahan:
  • Buah alpukat secukupnya
Cara memakainya:
  • Hancurkan buah alpukat kedalam mangkuk kemudian aduk sampai menjadi pasta kental. 
  • Setelah itu usapkan pada rambut mulai dari akar sampai ujung rambut. Kemudian biarkan kurang lebih selama 20 menit. 
  • Terakhir, bersihkan rambut dengan menggunakan sampo, kemudian bilas sampai bersih.
Cukup mudah dan sederhana bukan? Kini Anda tidak perlu melakukan perawatan rambut ke salon mahal atau pusat kecantikan yang menguras keuangan Anda. Hanya dengan menggunakan bauh alpukat Anda sudah dapat mengatasi kerontokan pada rambut. Kalau ada yang mudah dan hemat buat apa pilih yang mahal? Jadi tunggu apa lagi? Apakah sobat Lifestyle News tertarik untuk mencoba cara mengatasi rambut rontok dengan alpukat diatas!