Makanan Diet Untuk Golongan Darah O

Makanan diet untuk golongan darah O berikut ini dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan, tentu saja khusus bagi Anda yang memiliki golongan darah O. Pastinya Anda sudah sering mendengar tentang istilah diet golongan darah, sudah banyak orang yang berhasil dan membuktikan diet berdasarkan golongan darah masing-masing. 

Memiliki tubuh yang langsing ideal adalah impian setiap orang. Sudah berapa banyak cara dan usaha yang Anda coba untuk mendapatkan tubuh langsing tersebut? Nah kali ini bagi Anda yang memiliki golongan darah O dapat mencoba program diet yang cocok dan efektif. Lantas jenis makanan apa saja yang baik untuk program diet golongan darah O? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Makanan Diet Untuk Golongan Darah O

makanan diet untuk golongan darah o

Daging
Golongan darah O mampu mencerna daging dengan baik, sehingga bisa menoleransi protein karnivora tinggi.

Seafood
Seseorang yang memiliki golongan darah O dapat bereaksi dengan baik pada makanan laut dan ikan. Biasanya, banyak makanan laut mengandung iodine yang tinggi yang membantu fungsi tiroid. Hanya saja, Anda perlu menghindari barakuda, acar ikan herring, ikan lele, kaviar dan salmon asap.

Sayur dan Buah
Tipe golongan darah O harus banyak mengonsumsi selada, bayam, dan brokoli. Sedangkan buah yang baik untuk darah O adalah plum dan buah ara. Namun Anda harus menghindari buah alpukat, kubis, kecambah brussels, kembang kol dan sawi karena dapat menghambat fungsi tiroid golongan darah O.

Wanita yang memiliki golongan darah O bisa juga menolerasi kacang-kacangan. Namun, pada umumnya mereka tidak menyukai makanan jenis kacang-kacangan. Namun, yang benar-benar harus dihindari adalah berbagai produk tepung seperti roti dan nasi. Jadi tidak ada salahnya mulai sekarang Anda mencobanya, khusus bagi seseorang dengan jenis golongan darah O. Selamat mencoba makanan diet untuk golongan darah O diatas!