Suplemen Pembentuk Tubuh Yang Harus Anda Ketahui

Suplemen pembentuk tubuh memang dibutuhkan agar tubuh lebih terlihat atletis, bugar dan berotot. Jika makanan Anda tidak mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh, maka Anda dapat mengkonsumsi suplemen yang dapat membantu membentuk tubuh Anda semakin lebih bagus. Tentu saja dengan fitness saja tidak cukup untuk mendapatkan tubuh yang beroto, sehingga membutuhkan bantuan suplemen. 

Memiliki tubuh yang bagus merupakan impian setiap orang, ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan semua itu. Lantas suplemen apa saja yang dapat membantu program pembentukan tubuh agar terlihat semakin bagus? Berikut ini Lifestyle News akan mengulas beberapa suplemen yang dapat Anda konsumsi seperti yang dikutip dari vemale.com.

Suplemen Pembentuk Tubuh

Suplemen Pembentuk Tubuh

Bubuk protein
Protein merupakan kebutuhan penting dalam proses pembentukan otot tubuh. Kandungan asam amino dalam protein dapat membangun tumpukan-tumpukan yang menjadi serat pada otot. Memang harganya sedikit mahal namun dengan mendapatkan asupan bubuk protein dapat mempercepat dalam proses pembentukan tubuh menjadi lebih atletis.

Glutamine
Glutamine merupakan salah satu suplemen yang bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan. Penyembuhan disini bukan berarti penyembuhan dari sakit, namun proses penyembuhan atau pengembalian kondisi tubuh setelah melakukan fitness atau olahraga. Selain itu glutamine juga dapat bermanfaat untuk menjaga sistem imun tubuh.

Creatine
Creatine dapat berfungsi untuk meningkatkan energi pada saat kita melakukan olahraga atau fitnes. Biasanya biasanya kita akan disarankan untuk mengkonsumsi 20 gram creatine pada 5 hari pertama, lalu menambahnya 5 gram per hari.

Weight Gainer Powder atau bubuk penambah berat badan
Weight Gainer Powder ini hampir sama dengan bubuk protein, namun wight gainer powder ini mengandung karbohidrat dan lemak tambahan. Bagi seseorang yang melakukan proses pembentukan tubuh membutuhkan kalori yang lebih banyak, sehingga dengan mengkonsumsi karbohidrat dan lemak tambahan bisa membuatnya lebih mudah.

Growth Hormone Booster atau peningkat hormon pertumbuhan
Dengan mengkonsumsi Growth Hormone Booster dapat meningkatkan perkembangan otot.

Dengan beberapa bantuan suplemen tersebut dapat mempercepat dan mempermudah kita untuk memiliki tubuh atletis dan berotot. Sebelum Anda mengkonsumsi beberapa suplemen pembentuk tubuh diatas, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan instruktur seberapa banyak takaran suplemen yang Anda butuhkan. Selamat mencoba!