Hotel Murah Di Kuta, Denpasar Bali

Hotel murah di Kuta, Denpasar Bali merupakan tujuan utama tempat menginap bagi backpacker. Karena dengan tempat menginap yang murah dapat meminimalkan pengeluaran saat berlibur. Tentu saja keinginan semua orang berlibur dengan biaya yang minim. Karena tidak hanya orang kaya saja yang ingin menghabiskan maktu berlibur di tempat wisata. 

Jika ada tempat yang murah dan nyaman mengapa memilih tempat yang lebih mahal? Selain murah, faktor transportasi dan akses ke tempat wisata yang dekat juga menjadi salah satu pilihan dalam memilih hotel. Jadi sebelum berlibur, sebaiknya Anda mencari referensi dan berbagai macam informasi tentang tempat menginap terdekat.

Hotel Murah Di Kuta

Hotel Murah Di Kuta

Siapa bilang kalau berlibur di Bali harus mengeluarkan biaya yang mahal? Dengan budget yang minim, Anda tetap bisa menghabiskan masa libur di Bali. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah memilih hotel murah di Bali kelas melati yang memiliki tarif relatif lebih ringan. Berikut ini beberapa hotel murah di Kuta Bali sebagai referensi untuk Anda sebelum berlibur.
  • Hotel Arena, alamat Jl. Poppies I, Kuta, Bali, nomer telpon (0361) 752 974. Karena terletak dekat pantai kuta, maka hotel ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati sunset di pantai tersebut. Hotel ini memiliki 293 kamar dan terbagi menjadi 3 tipe yaitu: Standard Room, Deluxe Room, dan Family Room.Tarif yang dipasang di hotel ini per kamar antara Rp 300.000 - Rp 600.000. Harga ini dapat berubag-ubah setiap waktu.
  • Mimpi Bungalows, alamat Jl. Poppies I, Kuta, Bali, Phone: (0361) 751 848. Tempat ini merupakan tempat yang strategis, sehingga saat keluar dari hotel Anda sudah dapat menikmati fasilitas umum dan hiburan yang terdapat di sekitar kuta. Harga yang ditawarkan mulai dari 300.000, harga ini dapat naik atau berubah setiap saat.
  •  Sari Jaya Cottages, alamat Jl. Poppies Lane, Gang Sorga, Kuta, Bali, Phone: (0361) 756 909. Hotel kelas melati yang satu ini merupakan icon Bali. Kamar terbagi menjadi dua tipe yaitu Superior Fan dan Superior AC yang dilengkapi dengan fasilitas TV dan kamar mandi didalam dengan air panas dan dingin. Harga mulai dari Rp 300.000 dan dapat berubah setiap waktu.
  • Berlian Inn, Alamat: Jl. Poppies I, Kuta, Bali, Phone: (0361) 751 501. Dengan dua tipe jenis kamar yaitu Single dan Double akan memanjakan Anda dan keluarga. Hotel ini terletak dekat Pantai Kuta, Bandara Ngurah Rai, dan pusat perbelanjaan di Bali sehingga memudahkan Anda untuk beraktivitas saat liburan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 100.000 - Rp 200.00, harga tersebut dapat berubah-ubah setiap saat.
Memanjakan keluarga saat berlibur dengan menginap di tempat yang nyaman adalah kebanggaan tersendiri bagi kita. Untuk memastikan harga hotel tersebut, Anda bisa menghubungi secara langsung pada nomer telpon yang sudah ada. Semoga liburan Anda menyenangkan dan selamat berburu hotel murah di Kuta.