Cara Memutihkan Gigi Secara Aman

Cara memutihkan gigi di era saat ini memang cukup banyak  cara mudah, praktis serta modern  yaitu menggunakan bleaching gigi, dan juga dengan cara alami. Namun ada juga yang merasa tidak cocok menggunakan produk pemutih gigi (bleaching gigi). Cenderung ada efek rasa ngilu dan sakit gigi ketika menggunakan bleaching gigi bagi sebagian yang punya gigi sensitif.

Jika ingin memutihkan gigi yang tanpa efek samping, Anda bisa memilih cara alami atau tradisional yang relatif lebih aman tanpa efek berlebih. Ada sedikitnya 5 bahan alami yang dapat membuat gigi kuning Anda menjadi lebih putih dan bersih.

Kaji terus secara detail tentang 5 bahan alami yang bisa membuat gigi kuning anda menjadi putih secara alami. Bahan-bahan ini sangat mudah kita temukan disekitar kita, bahkan kita mungkin sering mengkonsumsinya. 5 bahan alami itu :

  1. Buah dan Sayuran yang Renyah
    Buah apel, pir dan wortel bisa bekerja seperti sikat gigi alami dan pemutih gigi. Buah dan sayuran renyah ini bisa mengangkat noda dan membersihkan gigi secara maksimal tanpa merusak enemel gigi. So  tunggu apalagi buruan beli dan makan apel, pir, serta wortel, setelah anda makan besar.
  2. Keju
    Keju dan produk susu seperti yoghurt dan susu mengandung kalsium yang dapat memutihkan dan menguatkan gigi. Anda bisa makan keju setelah anda makan menu utama atau setelah makan besar. 
  3. Stroberi
    Kandungan asam malat dalam stroberi, bermanfaat untuk mengubah warna gigi menjadi lebih putih.  Caranya cukup mudah, ambil 1 buah stroberi matang hancurkan dan gosokkan pada gigi. Lalu diamkan kurang lebih 5sampai 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi yang biasa anda gunakan. 
  4. Baking Soda
    Baking soda dapat menghilangkan noda pada permukaan gigi. Caranya dengan menyebarkan baking soda ke seluruh permukaan gigi. Diamkan 5 sampai 10 menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi. Namun, baking soda sama seperti stroberi juga dapat merusak gigi. Makanya lakukan minimal satu atau dua bulan sekali. biar aman. 
  5. Kulit Lemon
    Caranya, kupas buah lemon dan pisahkan kulitnya. Gosokkan kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi. Cara ini bisa membantu mencerahkan gigi kuning anda.
Bahan-bahan alami  yang dapat digunakan untuk Memutihkan Gigi yang terlanjur kuning, sangat mudah kita temukan di toko sampai supermarket terkenal. Jadi tidak ada alasan sulit menemukan bahan-bahan alami untuk Memutikan Gigi  secara alami. Selain memutihkan gigi, Anda juga bisa membaca artikel tentang cara memutihkan kulit secara alami menggunakan bengkoang. Semoga anda lebih terinspirasi untuk menggunakan cara memutihkan gigi secara aman diatas, yang relatif murah dan tanpa efek samping.