Interior Rumah Minimalis Ala Jepang

Interior rumah minimalis memang selalu menunjukkan kesan simple, bersih, sederhana dan rapi. Namun masih terlihat elegan dan modern. Seperti judulnya yaitu ala jepang, maka pada artikel dibawah ini akan diulas interior rumah minimalis namun menggunakan gaya jepang. Jadi sangat pas jika digunakan untuk melengkapi isi rumah minimalis Anda.

Seperti pada interior rumah jepang pada umumnya, kebanyakan menggunakan lesehan. Sehingga terlihat rendah dan duduk diatas lantai. Pada interior berikut ini, tetap digunakan meja dan kursi namun kursi yang tidak memiliki kaki. Sehingga tampak sandaran saja.

Interior Rumah Minimalis

Interior Rumah Minimalis

Inti dari gaya interior rumah minimalis Jepang ini diatur dengan ruang dan waktu yang membuat nam[ak serba guna. Gaya kehidupan klasik jepang dapat diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari masa kini. Desain interior Jepang selalu berhati-hati dan memperhatikan konsep yin dan yang dalam menggunakan ruang dan cahaya.

Ini adalah furnitur keren untuk siapa saja yang suka untuk menghias rumah mereka pada gaya Jepang minimalis. Perabotan makan menampilkan kursi yang populer sebagai tempat duduk tradisional Jepang yang memiliki punggung dan bantal, tapi tidak ada kaki. Langsung saja berikut ini beberapa gambarnya.




Menarik bukan? Apakah Anda berminat untuk memiliki interior diatas? Semoga beberapa gambar tersebut dapat memberikan inspirasi bagi Anda pecinta konsep minimalis. Selain interior, Anda juga bisa melengkapi rumah Anda dengan pagar rumah minimalis, selamat berburu interior rumah minimalis.