Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung Secara Ampuh

Cara menghilangkan jerawat secara benar dan tepat akan membuat kulit Anda kembali mulus dan bersih dari noda jerawat. Jerawat pada umumnya banyak muncul pada area wajah, namun ada juga jerawat yang muncul di punggung. Tentu saja ini dapat mengganggu penampilan Anda jika tidak segera diatasi.

Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang bersih dan mulus, namun terkadang jerawat datang menghampiri dan membuat kulit menjadi tidak menarik lagi. Seseorang yang rajin merawat tubuh pasti memiliki kulit yang indah, dan untuk dapat memiliknya tentu saja Anda harus melakukan perawatan secara rutin.

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung



Jerawat memang selalu menghancurkan penampilan, tidak hanya jerawat diwajah, tapi juga jerawat di punggung. Jika Anda memiliki masalah jerawat pada punggung dan sudah mencoba berbagai cara namun belum juga sembuh, Anda bisa mencoba cara menghilangkan jerawat di punggung dibawah ini yang dikutip dari okezone.com.

  • Bersihkan area tersebut menggunakan pembersih antibakteri, sebaiknya hindari sabun biasa karena dapat menambah jerawat dan membuat kulit menjadi kering.
  • Olesi bagian yang terkena jerawat menggunakan krim yang mengandung Benzoyl Peroxida. Oleskan secara perhalan dan jangan menggaruknya, kemudian biarkan sampai mengering.
  • Untuk mengurangi keringat yang berlebihan pada punggung, Anda bisa menaburinya dengan bedak. Dan gunakan pakaian yang dapat menyerap keringat dari bahan katun.
  • Ganti baju dua kali sehari walaupun Anda tidak berkeringat untuk menghindari penyebaran bakteri.
Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jerawat memang dapat menyerang siapa saja dari berbagai kalangan usia. Dengan menjaga kebersihan kulit dan melakukan perawatan secara rutin, Anda pasti akan terhindar dari jerawat. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dipunggung.